Wednesday, May 19

Waktu menunjukkan pukul 4 Waktu Indonesia Bandung, ketika gue mulai menuliskan posting-an ini. Gue baru aja selesai menonton siaran langsung Final UEFA CUP. Dan seperti yang telah gue perkirakan, dan tentu saja sebagian besar pengamat bola, Valencia dari Spanyol berhasil merebut UEFA Cup setelah mengalahkan Marseille dari Perancis. Sebenarnya mau tidur sih, tapi gue langsung teringet hari ini kan libur. Besok gak ada les. Horeeee..:D Boleh dong begadang dikit. Kayak balik ke jaman kuliah dulu. Dulu gue bener-bener jadi Batman. Tidur paling cepet jam tengah 1 malam. Apalagi siaran langsung bola kayaknya gak pernah berhenti. Selasa , Rabu, Sabtu, Minggu hampir bisa dipastikan gue baru tidur sekitar jam 4. Semenjak pertengahan 2002, kebiasaan begadang gue semakin menjadi-jadi. Soalnya kuliah dah gak ada lagi, tinggal TA doang (itupun gak pernah dikerjain...hehehe). Hidup gue kayaknya bener-bener kacau dan terbalik. Tidur jam 4 pagi, trus bangun jam 10. Siangnya maen CM sampe sore, trus nonton TV atau VCD sampe pagi. Gile bener, kalo diinget-inget..:) Untunglah gue dah tobat..hehehe dan sekarang gue bener-bener gak kuat kalo disuruh begadang. Nonton bola juga gak seperti dulu lagi tiap partai ditonton. Sekarang gue lebih selektif. Gue berani nonton sampe pagi kalo besoknya libur aja, kayak hari Sabtu. Selebihnya gak deh. Mendingan gue tidur...:D Tapi kalo partai final kayak hari ini, ya kudu ditonton, atuh. Sayang banget dilewatkan. Apalagi kan hari ini libur. OH SENANGNYA...:D

Lebih senang lagi ternyata setelah diinget-inget hari ini ada makan-makan merayakan ultah keponakan gue. Ultahnya sebenarnya kemarin, sama dengan si WIE, tapi baru dirayakannya hari ini. Yang ultah itu keponakan gue, anak dari abang sepupu, namanya YEMIMA CARISSA. Cantik ya namanya, sama cantiknya dengan anaknya. Kulitnya putih, matanya bagus, rambutnya keriting (kalo maminya bilang ikal...hehehe), dan senyum terus. Dia lahir persis setahun yang lalu. Si Mima ini punya kebiasaan yang sangat unik. Dia seneng banget liat iklan. Setiap kali ada iklan di TV, dia otomatis akan diam dan matanya gak berkedip melototin iklan. Mau kita ganggu kek, dia gak akan bergeming. Gue suka gangguin dia dengan nutupin pandangannya ke TV kalo lagi ada iklan. Dan dia akan segera berusaha mencari sudut yang tepat supaya bisa liat iklan lagi. Yang bikin bingung, koq bisa ya, dia bisa mbedain mana yang iklan atau gak. Kalo nonton TV, dia hanya tertarik pada iklan, lainnya tidak. Cerita tentang dia kok gue jadi rindu ya..hehehe Pengen gendong euy, trus cium pipinya yang tembam itu. Padahal baru dua hari yang lalu lho gue ketemu sama dia. Gue sebenarnya pengen publish fotonya, biar pada tau segimana menggemaskannya keponakan gue itu. Tapi ya berhubung gue belum tau, n malas cari tau, cara masukin foto, ya terpaksa sementara dibayangin dulu aja yee...:D

Wah udah hampir jam 5 neeh, dah ngantuk euy..My pillows've already called...:D
Happy Holiday to all of You!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home