Schönes Wochenende!!

Artinya lebih kurang sama dengan Met Weekend.. Gue ngucapin selamat berakhir pekan sama bloger und bloger-wati se jagad raya .
Trus enaknya diisi apa ya akhir pekan begini? Bagi yang sudah punya *ehem-ehem* ya selamat berkasih-kasihan lah. Tetapi yang belum, gimana dong? Jangan takut kan masih banyak temen-temen sesama JOMBLO juga

Kalo gue mungkin minggu ini bakal nonton deh. Ada beberapa alternatif. Pertama nonton di bioskop. Gue liat di koran tadi, di bandung film yang lagi maen lumayan juga. Ada VAN HELSING, Something Gotta Give, trus yang paling "bagus" kayaknya KANIBAL deh, film lokal tentang manusia pemakan mayat SUMANTO...hehehehe
Kedua nonton DVD. Nah ini pilihannya lebih banyak cuma memang filmnya rada ketinggalan. But it's OK. Banyak koq film-film bagus yang mungkin dulu gak sempat ditonton di bioskop. Bagi yang suka nonton, film-film berikut ini rasanya jangan sampai dilewatkan begitu saja.
1. Johnny English
You'll laugh to death. Lucu banget apalagi liat ekspresi Rowan "MR Bean" Atkinson sebagai agen yang sok jago tapi selalu beruntung. Gue gak berhenti ketawa sepanjang film ini..
2. Kill Bill 1 & 2
Edan, nih film benar-benar luar biasa, Cool abizz. Not another action movie. Quentin Tarantino emang sutradara hebat. One of my favourite director.
3. Something Gotta Give
Baru aja gue tonton, kisah cinta antara 2 orang yang sudah masuk masa pensiun (alias dah tua).... Not bad. Jack Nicholson bener-bener seorang Cassanova sejati.
4. School Of Rock
Gak seperti yang gue duga, film ini sangat sarat akan pesan-pesan. Gue kira dulu filmnya bakal berbentuk komedi slapstick. Ternyata gue salah. More than I expect though. Good movie..

SO what do you think? Agree with me? I Hope...


Comments

Popular Posts