It's Sunday again...:) Hari ini diawali dengan banyak kegembiraan buat gue. Pertama: club sepakbola favorit gue Liverpool menang telak 3-0 di kandang Birmingham. So, peluang untuk masuk liga champion musim depan terbuka lebar. Minggu depan tinggal menahan seri Newcatle United di Anfield. Gue yakin, they can do it. Newcastle, traditionally, never becomes a hard opponent for them. They've already beaten it in the FA Cup 4th Round this year competition. Come on U Reds!!! Yang kedua, akademia favorit gue, Cindy, gak tereleminasi. Walaupun gue agak sedikit shock melihat posisinya di nomor 7 dan persentase poling yang hanya berbeda 0,4% dengan Pasha yang tereleminasi. Gue sebenarnya kurang puas juga, koq Pasha yang tereleminasi??? Masak udah 5 minggu cewek semua? Harapan gue sebenarnya yang tereleminasi kali ini cowok, khususnya Adit or Adi. Personally, I dislike both of them. Adit terutama, seperti kata si WIE playboy banget. Sok care, caper, udah gitu meluknya paling getol lagi...hehehe. Anyway gue seneng banget SI MAMI TIRI gak tereleminasi. Harapan gue semoga minggu depan salah satu cowok2 itu tereleminasi. Kalo HP gue dah aktif, blum aktif neeh sampe skrg...:(, gw bakal boom ke 3977 buat CINDY...hehehe So jangan ragu2, take your Cell Phone, write AFI CINDY and send it to 3977...:)

Comments

Popular Posts