Thursday, May 6

Today's Infotainment..:)

Hari ini cukup melelahkan. Ini semua akibat sifat gue yg suka menunda. Jadi beberapa pekerjaan hari ini sebenarnya bisa diselesaikan dari kemaren2. Akibatnya bolos les lagi. Udah kali ke-8 dari sekitar 80 pertemuan. Sebenarnya cukup bagus untuk ukuran gue yang hobi membolos (hehehe). Average kehadiran gue waktu kuliah dulu less than fifty percent..hohoho Anyway, this morning, gue bawa mobil gue ke bengkel cat. Dua hari yang lalu secara brutal ditabrak dari belakang. Sebenarnya gak usah kena tabrak pun, mobil gue emang harus dimasukin bengkel. Pintu belakangnya harus diganti dan dicat. Kan tetapi akibat insiden dua hari yang lalu itu, bokap gue bisa berhemat 200 ribu perak karena si penabrak memberikan ganti rugi segitu. Lumayanlah. Siangnya ngambil SiM Card Halo di Grapari Telkomsel. Gue sekarang migrasi ke kartu Halo Bebas, tapi untuk mengaktifkannya, kata si mbaknya butuh waktu 2 hari. Jadi selama 2 hari ini gue akan hidup tanpa HP. Berat juga ternyata hidup tanpa HP. Mau ngapa2in susah, buat janjianlah, nanya PR sama temen les, nanya kabar temen2, pokoknya susahlah. HP sudah menjadi bagian dari gaya hidup gue. Jadi hidup tanpanya walau sehari saja sangat berat terasa. Apalagi akhir2 ini gue serasa jadi orang penting, soalnya banyak yang nyariin..hehehe. Yah begitulah dalam 2 hari ke depan gue akan hidup tanpa HP & mobil, the two most important things for mobile person like me, lucky i can still use my computer, if I can't, what a miserable life i have...hehehe so buat anda2 yg mau hubungi gue dua hari ke depan, just dial my home number or email me...:D Sesudah ke Grapari, mampirlah ke tempat les menengok teman2ku yang tersayang..:D Ternyata ada acara makan2. Gue paling gak bisa menolak acara beginian..hehehe Ber-6 kami makan di Pizza Hut Dago. Dah lama juga gak makan Pizza. Karena gue blum makan pagi, maka Pizza ukuran medium gue embat sendiri, tambah lagi dengan Spagheti Beef yang kecil..hmm Yummy..:D Abis itu pergi ke kampus mau nerjemahin STTB SMU ke dalam English. Ternyata bisa..THank God, satu urusan beres..:) Trus ketemu ama temen mau mbicarain bisnis baju. Lumayanlah kalo jebol..Pulang ke rumah udah jam tiga istirahat sebentar cabut lagi ke Barromeus nemenin Kakak, wah capeklah hari ini. Baru sekitar setengah enam gue bisa agak nyantai and bisa menuliskan Today's Infotainment. Tapi gue gak bisa nyantai nih, jam 7 dah janji mau ngantar Kakak ke dokter syaraf..Btw ini dah tengah 7 WIB, so i think this is the end of today's infotainment, hopefully there will be other tomorrow..:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home