HALOW....

Kayaknya udah hampir seminggu ini gue gak posting.
Bukannya apa2, but this week's been a busy week for me (oh really?? :D).
Untuk seorang jobless terselubung (hehehe), gue termasuk banyak kegiatan lho. Hari rabu maen futsal, di bawah guyuran hujan lebat, abis itu sebenarnya gue capek banget dan pengen cepet tidur. Namun berhubung di TV ada You've Got Mail (I don't wanna miss that,it's my fave..hahaha), terpaksa deh tidur jam tengah 2. Imbasnya keesokan harinya gue KO. Jadi sepulang les sekitar tengah 1 siang langsung makan siang, tidur siang, bangun, makan malam, tidur...:"> Tapi jumat kemarin gue dah seger lagi koq. Kemarin juga a busy day. Siang ada appointment ama tukang pangkas rambut (hah??), sore ada janji ketemu temen2 bicarain rencana mancing ke Garut (jauh banget yah), malam ada janji ama temen2 yg lain jalan2.
Yah begituah, I am a busy jobless...:)).
Akhirnya hari ini bisa juga ada waktu kosong walau hanya sepeminuman teh (baca Wiro Sableng untuk mengetahui seberapa lama itu.red).
Mulailah gue menulis postingan ini...:) Buat comment2 yg kemaren masuk, makasih banget yo, dan untuk yang usul supaya gue membuat Tag Board (siapa yah??hehehe), usulnya sedang dipertimbangkan dan gue akan membentuk tim kecil untuk mengerjakan proyek tersebut dalam tempo dekat ini..:)
Oke deh nampaknya teh gue dah hampir habis :D, dan gue harus siap2 mau berangkat ke Garut.
Jangan lupa kirim Sms ke 3977 ketik AFI (spasi) ....hehehe
PS: Buat Smurf: Cindy, setelah diperhatikan lama2..:P, lumayan juga.

Comments

Popular Posts