Joey

Sebagai seorang penggemar serial komedi, berakhirnya serial Friends tentu saja sedikit membuat gue kecewa dan kehilangan. Serial ini benar-benar pas dengan selera gue, humornya mengena dan dapat gue mengerti dengan baik di mana letak kelucuannya. Kalo dibandingkan dengan serial komedi yang juga sukses di Amerika, Seinfeld, maka humor yang ditawarkan Friends berbeda. Maka ketika serial ini berakhir, wajar jika gue merasa kehilangan. Tapi kini hal terobati dengan munculnya serial baru JOEY yang merupakan lanjutan kisah hidup karakter Joey Tribbiani. Diceritakan setelah berpisah dengan teman-temannya, Joey pindah ke LA untuk mengejar karir aktingnya. Di sana dia bertemu dengan kakak perempuannya Gina Tribbiani, seorang penata rambut yang suka ngomong seenaknya, keponakannya Michael Tribbiani yang luar biasa jenius dalam hal pelajaran tapi bodoh dalam hal wanita, dan tetangganya Alex seorang pengacara wanita yang selalu ditinggalkan oleh suaminya. Menonton dua episode pertama, komentar gue mengecewakan. Gak banyak momen-momen yang mengundang tawa. Mungkin wajar saja, dalam tahap pemanasan dan mungkin juga penokohan karakter-karakternya belum mantap. Akan tetapi memasuki episode ke 3 dan selanjutnya, rasanya gue telah menemukan sebuah serial komedi yang benar-benar bisa menggantikan Friends. Memang humor-humor yang ditampilkan tipikal Joey (you know what I mean, or don't you?) dan awalnya gue merasa akhirnya lama-lama gue akan muak juga melihatnya, tetapi sampai episode18 yang gue liat tadi siang, gue rasa serial ini justru makin lucu dan gue gak sabar untuk menanti episode ke 19-nya.

So, for any of you who haven't seen this series, I strongly recommend you to watch them and laugh with me....

Comments

Popular Posts