Thursday, February 24

Guten Morgen

Halo, Good Morning everyone...
Pagi yang indah di Duisburg hari ini. Pemandangan di luar kamar bener2 cerah dan putih. I like the view from my room's window today. Setiap kali sehabis salju entah kenapa, suasana keesokan harinya jadi begitu cerah dan indah, persis seperti hari ini. Biasanya kalo pagi, mood gue jelek banget, males ngapa-ngapain, sebenarnya karena masih ngantuk sih, jadinya bawaannya ya tidur lagi...hehehe Tapi hari ini beda, gue bangun dengan kondisi masih ngantuk, tapi begitu melihat pemandangan di luar, rasa ngantuk itu hilang dan gue merasa segar.
Sebenarnya akhir-akhir ini gue punya kebiasaan, yang kalo diterusin gak baik, yaitu tidur larut malam. Awalnya karena tuntutan ujian, gue harus belajar sampai kadang-kadang jam 2 pagi. Gue gak bisa belajar siang-siang. Entah kenapa, gue hanya bisa konsentrasi belajar dengan enak kalo dah malam, malahan biasanya di atas jam 11 malam baru bisa belajar. Dulu sih gue emang tergolong 'kalong' juga sih, hanya dulu jam 1 gue pasti udah tidur, nah kalo sekarang jam 3 pagi baru terlelapnya. Gilanya lagi biasanya gue sepanjang hari ngantuk melulu (kalo jalan-jalan siang ama temen-temen, biasanya gue nguap melulu..hehehe), tapi kalo udah malam kayaknya gak bisa ngantuk. Kayaknya jam biologis gue dah kacau nih dan perlu diperbaiki.

Makanya hari ini hari yang menyenangkan, gue bangun dengan kesegaran yang jarang gue dapatkan akhir-akhir ini. Untung juga sih karena nanti malam gue gak boleh tidur di atas jam 12, karena besok ujiannya jam 08.30 pagi. Sekarang gue mau mandi dulu, abis itu ntar mau belajar. Partener belajar udah datang, untung aja, kalo gak bisa tidur lagi gue. Bis dann, and Wish me Luck tomorrow.....^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home