Tuesday, July 12

Alles klar! Danke Frau Dignath...^_^

Endlich, visa gw diperpanjang. Emang sih cuma dapat setahun, cuma Gott sei dank prosesnya ternyata mudah dan cepat, gak ribet seperti yang gue bayangkan. Cukup menyerahkan Student Bescheinigung , Krankenversicherung Karte sama Konto Auszug, isi formulir permohonan udah gitu langsung diproses, 10 menit kemudian visa diprint. Danach sagte ich "Alles klar! Danke, Tschuess!" Frau Dignath emang top deh...hehehe
Karena visa dah diperpanjang pikiran gw sekarang dah tenang dan gw bisa fokus buat ngadepin ujian yang tinggal 2 minggu lagi dimulai. Jetz zurueck zum Lernen..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home