Layout Baru

Horeeee....
Akhirnya bisa juga nih ganti layout. Sebanarnya dah lama pengen ganti layout, tapi berhubung gue agak malas ngotak-ngatik blog ini, ya udah cukup puaslah hanya dengan tampilan seadanya. Hari ini kebetulan libur dan gue kebingungan mau ngerjain apa. Akhirnya setelah chatting sejenak dengan Smurf, gue putuskan untuk mencoba mengganti layout. Sebenarnya layout-nya ngambil template di Blogger aja. Ternyata udah banyak yang baru dan lumayan bagus-baguslah. Tadinya mau layout dengan dasar warna putih. Tapi setelah gue timbang-timbang, kayaknya gue dah mulai bosen dengan putih. Akhirnya terpilihlah ini, layout dengan warna dasar biru.

O ya kemarin gue dah menyelesaikan ujian tingkat dasar bahasa Jerman. Lumayanlah, akhirnya gue dinyatakan lulus walaupun pas kemarin ujian lisan terus terang agak kacau. Tapi untung aja pas ujian tertulis tanggal 31 Mei, nilai gue sangat memuaskan. Gilenya nilai gue tuh paling tinggi. Dari maksimal 225, gue dapat 206.. Temen-temen yang lain gak ada yang mencapai nilai diatas 200. Ya begitulah, keberhasilan tak terduga itu agak mengangkat PD gue dikit. Ternyata otak gue masih ada..

Comments

Popular Posts