Testimonial di Friendster

Ikutan friendster itu adalah hal yang menurut gue sangat mengasyikkan dan at some point, I was addicted to it. Tiap hari 1-2 jam bisa browsing cari-cari temen entah itu SD, SMP, SMA, kuliah atau cewek-cewek cantik untuk di add (hehehe yg terkahir ini boong...:D). Satu yang menarik lagi dari FS ini adalah testimonialnya. What our friends say about us? Kadang kalo membaca testimonial dari temen-temen, gue bisa ketawa sendiri karena kadang-kadang mereka itu kadang-kadang membuat testimonial yg terlalu baik untuk menyenangkan hati kita (biar diapprove testimonialnya...hehehe)..
Berikut ini ada beberapa testimonial dari temen-temen yang bikin gue ketawa:

Krshna:
ando, temen kuliah aku anak telekom,
sering tanding bola bareng, ya bisa di
bilang musuh bebuyutan ama anak b,
orgnya pinter, perfeksionis
Hmm...kayaknya gue jauh banget deh dari yang namanya Perfeksionis, malah cenderung Unperfeksionis. Yang gue heran apa yang buat si Krshna ngira gue ini orang yang perfeksionis??? :D

Levvy:
.......
Ando...pria batak sejati yg sudah kenal
Cinta ;) dan tergila-gila krnnya he!

doi punya semangat belajar tinggi,
setiakawan, kocak, rame, seru diajak
ngerumpi di chat, wawasannya luas bgt
dan suka makan....

Nah ini salah besar, gue mah asli gak punya semangat belajar sama sekali...hihihi Si Levvy kali ngeliat gue sering baca kali ya? padahal mah yg gue baca komik, novel, sama koran Bola...=))

Dino:
Halo Ndo, pa kabar ? Frando tmen gw
di SMU n SMP juga kalo ga salah -
hobi maen bola, mukanya juga mirip-
mirip Andriy Shevchenko sich

Kalo ini asli gue sebel banget deh bacanya, masa gue dibilangin mirip ama Andriy Shevchenko? Itu fitnah namanya, gue jauh lebih ganteng dari Sheva (kalo diliat dari bulan)...*__^

Comments

Popular Posts