Tuesday, April 26

Halo semua, pa kabar dunia?? :D
Dah lama ndak basuo... Maklum sibuk nih, sibuk jalan-jalan, sibuk main-main, sibuk tidur, dan sekarang sibuk kuliah, pokoknya sibuk deh...hehehe
Jadi gak benar itu apa yang dibilang sama si Rudi bahwa gue itu pemalas..:p Sebenarnya pengen banget update, cuma gak tau mau nulis apa euy. Sebenarnya pengen nyeritain liburan kemarin, cuma karena kelamaan ditunda nulisnya jadinya lupa gue kemarin jalan-jalan kemana aja...:D Lagian kalo jalan-jalan kayaknya gue ama temen-temen kayak ajang pemotretan aja. Bayangin aja, jalan-jalan 5 hari ke Belanda dan Belgia, total foto yang diambil hampir 1 Giga. Bayangin aja kalo rata-rata 1 foto itu ukurannya 1 MB, berarti minimal ada 1000 foto. Makanya tiap jalan 5 meter ,foto, liat gedung bagus dikit, jepret, liat anjing lucu, difoto juga...hahaha Untung ada kamera digital, kalo masih pake kamera analog, gak mungkinlah, mahal! Bayangin aja 1000 foto berarti 1000/36 = 28 rol film. Padahal kalo dulu jalan-jalan paling sehari abis 2 rol. Jadi wajar ajalah kalo foto di Friendster bisa gue ubah tiap hari. Abis stoknya banyak banget sih...hahaha
Yah, semuanya sudah berlalu, now back to reality. Study!!!! Since I have an early class tomorrow now I need some sleep so I can get up early. Ciao aus Muelheim an der Ruhr...^_*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home