It's been two months...

Halo everybody!!! Gimana kabarnya semuanya? Semoga gak sedang kayak gue yaks...:D
Gue lagii kaputt nih. Sakit!! Dah 2 hari kena flu berat. Penyebabnya mungkin karena 2 hari yang lalu gue kelamaan nungguin kereta di halte. Karena udah malam, jadi keretanya cuma 30 menit sekali dan gue sampe di halte 15 menit sebelum keretanya nyampe. Kebayang dong menunggu di udara terbuka di tengan udara malam yang dinginnya gak kira-kira. Kalo gak salah 0 derajat hari itu. Begitu gue sampe kamar, masih OK aja badan. Malah gue masih ngobrol-ngobrol di kamar bareng ama tetangga-tetangga sampe jam 11 malam. Cuma besoknya begitu gue bangun, tenggorokan agak sakit, trus idung mulai mampet. Ya akhirnya kena penyakit juga gue..hiks
But anyway, ada kabar baik juga. Kemarin akhirnya internet di kamar gue nyala. Setelah melalui perjuangan yang melelahkan selama 2 bulan dan sempet sewot dikit sama ISP. Bayangin aja, masa' internet belum jalan2 tau2 dua hari yang lalu datang tagihan. Jadi selama 2 bulan ini gue internetan di kampus aja dan oleh karena itu gak ada waktu untuk update...hehehe




Comments

Popular Posts