Kangen...

Aduh kayaknya udah ada 2 bulan blog ini gak diupdate. Harap dimaklumi, belum settle banget nih di jerman. Oh ya gue menginjak tanah jerman tepat pukul 5.30 Waktu Frankfurt tanggal 26 September 2004 dan langsung disambut dengan udara yang dingin menusuk tulang..hehehe Disini gue merasakan suasana yang benar-benar berbeda dengan di Indonesia. Yang paling gue kagumi adalah kedisplinan masyarakat sini. Terus terang gue masih struggle untuk mendapatkan ritme dan kebiasaan hidup yang pas. Tapi seiring dengan perjalanan sang waktu, perlahan-lahan gue mulai mendapatkan hal itu koq dan gue yakin akhirnya gue bisa menikmati hidup di sini, di Duisburg.
Satu lagi yang gue rasakan pada hari-hari pertama gue disini adalah kerinduan terhadap orang-orang tercinta. Gue gak nyangka, gue bakal serindu itu sama mereka. Biasanya kalo masalah rindu2an, gue termasuk orang yang anti. Jarang banget gue rindu dengan orang yang dekat gue termasuk orang tua. Tapi ketika jarak itu sedemikian jauh barulah terasa apa yang namanya rindu itu..:D
Dan malam ini gue akhirnya gak tahan juga menahan rindu untuk menulis di blog tercinta ini.Walaupun hanya sedikit namun kiranya cukup untuk mengobati rasa itu..hahaha
Salam kangen buat semuanya...

Comments

Popular Posts