Sunday, September 5

Deg-degan

Akhir-akhir ini, gue jadi sering deg-degan. Ada 2 alasan sih sebenarnya, salah satunya adalah menjelang keberangkatan gue ke Jerman. Rencana tanggal 26 September ini, gue bakalan meninggalkan tanah air tercinta ini. Tiga minggu menjelang keberangkatan ini terus terang membuat gue rada senewen. Sebenarnya dah pengen banget berangkat cepet2 tapi ada juga sih kekhawatiran. Dengan modal bahasa jerman ala kadarnya, membuat gue agak gak pede untuk berangkat kesana. Untung aja gue gak berangkat sendirian sih. Ada temen juga yang kebetulan satu kota. Gue termasuk tipe orang yang panikan sih kalo sendirian dapat masalah. Tapi kalo ada temen, anehnya gue biasanya rada tenang n bisa berpikir jernih. Dan karena ada temen yang berangkat bareng, makanya gue juga agak sedikit tenang. Tapi tetap aja koq, khawatir. Kalo melihat pengalaman temen2 yang udah disana kayaknya memang gak ada masalah. Pendaratan mereka mulus-mulus aja tuh. Malah dah ada yang langsung jalan-jalan keliling jerman. Walah, jadi kepengen cepet-cepet berangkat nih..hehehehe Sebenarnya persiapan gue dah lumayan koq. Baju-baju yang akan dibawa, terutama baju musim dingin, udah dipersiapkan sejak 1 bulan yang lalu. Koper dan sebagainya juga udah tersedia. Visa juga udah jadi. Tinggal packing aja, maka siaplah gue berangkat. Tapi tetep aja deg-degan..:> Nah kalo alasan kedua belum bisa dikasi tau sekarang. Tapi ini kayaknya lebih deg-degan deh....hehehehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home