Halo semua..

Ya ampun gak kerasa dah hampir sebulan ya gue gak update blog ini. Bukannya apa2, lagi banyak urusan neh, bolak-balik jakarta-lampung-bandung.. O ya berita terbaru dari gue adalah gue dah diterima di sebuah universitas di Jerman!! Horeee... Karena itulah gue bolak-balik terus ke jakarta. Ngurus visalah, beli baju dinginlah (soalnya pas gue berangkat ntar dah masuk musim gugur), pokoknya beli segala gadget yang diperlukan. Ditambah lagi, gue disekap sama bonyok gue di lampung.. Di sana gue gak ada akses ke internet dari rumah kayak di Bandung (O..I Love You Bandung..hehehe) trus gak ada kompie lagi di rumah..malangnya nasibku..hehehe Mau ke warnet males banget penuh n gak cozy. Makanya mumpung sekarang di Bandung langsung saja gue tancep gas...
Mengenai ke Jermannya, kemungkinan gue berangkat akhir September karena kuliah dimulai awal okteober. Sekarang masih bingung tempat tinggal di sana. Belum dapet konfirmasi. Padahal gue dah apply dari sebulan yang lalu. Ntar gue disangka gembel lago karena tidur di emperan toko
Kayaknya cukup sekian dululah update dari gue, Glad to be back as a blogger!!

Comments

Popular Posts